Nantikan Flores, Sergio Berambisi Masuk Jajaran Top Skorer TSC

sergio-selebrasi-gol-ps-tni

PEMAIN asal Argentina, Marcos Flores dalam waktu dekat ini bakal merapat ke skuat Persib Bandung. Dia disiapkan untuk putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A 2016.

Bergabungnya pemain berusia 30 tahun itu sangat diharapkan Bomber Persib, Sergio Van Dijk. Pemain berkepala plontos ini berharap Marcos Flores bisa membantu dirinya dalam mencetak gol.

Apalagi, keduanya sempat bersama di tim Adelaide United (Liga Australia). “Satu pemain akan gabung minggu ini, mudah-mudahan dia bikin beda di Persib,” harap Sergio di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kita Bandung, Rabu (7/9/2016).

Sergio tak menampik performa selama putaran pertama TSC kurang memuaskan. Hal itu disebabkan perbedaan kualitas dengan musim 2013, saat dia pertama kali berkostum Maung Bandung. Namun, hal itu bukanlah jadi alasan, sebab dia bertekad mencari cara lain agar bisa masuk dalam daftar topskorer.

“Tim ini beda dengan 2013, saya main di sini itu tidak salah atau bagus. Itu beda saja yang penting kita cari solusi untuk memenangkan semua pertandingan,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/