Djanur Akui Persib Ketinggalan Start Di Putaran Kedua TSC

vladimir-vujovic-lari-sergio

PERSIB Bandung ketinggalan start dari Sriwijaya FC yang akan dihadapinya pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pertandingan akhir pekan ini akan menjadi laga perdana bagi tim Maung Bandung, sedangkan untuk Sriwijaya FC akan menjadi pertandingan kedua, setelah sebelumnya menghadapi Persiba Balikpapan.

Djanur sapaan akrabnya, dengan bermain lebih dulu Sriwijaya FC sudah merasakan atmosfer pertandingan, sedangkan pasukannya baru akan merasakannya saat menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

“Justru kita ketinggalan start, mereka sudah partai kedua. Jeda seminggu buat pemain bola tidak akan masalah, mereka capek dan kita lebih segar, menurut saya tidak begitu. Justru kita harus meraba-raba lagi karena baru memulai pertandingan,” kata Djanur seusai memimpin latihan, di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (7/9/2016).

Persib sendiri pada jeda paruh musim ini, mengisi waktu luangnnya dengan menggelar laga uji coba kontra Progresif FC di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (3/9/2016).

Sebelumnya, Persib sebenarnya diagendakan melakoni duel perdana di putaran kedua TSC A 2016 ini, menjamu Pusamania Borneo FC, pada 3 September lalu. Namun PT GTS mengubah jadwal laga kandang Persib karena seluruh stadion di wilayah Jawa Barat digunakan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/