Tunggu Flores Datang, Persib Siapkan 20 Pemain Ke Palembang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan pengarahan setelah latihan di Lapangan Progresif Kota Bandung, Selasa (6/9/2016) pagi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan pengarahan setelah latihan di Lapangan Progresif Kota Bandung, Selasa (6/9/2016).

PERSIB Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan perdana putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Menurut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, untuk persiapan menghadapi Laskar Wong Kito pihaknya akan menyiapkan sebanyak 20 pemain dan tidak menutup kemungkinan Marcos Flores bakal ikut diboyong.

“Kita rencana bawa 20 pemain. Kita tunggu besok (Marcos), dia datang. Kalau lolos tes medis bisa langsung dibawa untuk latihan saja,” kata Jose sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (6/9/2016).

Jose menuturkan, tim pelatih belum bisa menyebutkan nama pemain yang akan diboyong ke Palembang. Karena masih ada waktu untuk mempersiapkan dan memantau anak asuhnya.

“Masih dipantau dalam latihan pagi, sampai hari Kamis, karena kita kan berangkat sore,” kata mantan pemain Persib ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/