Bermasalah Berat Badan, David Jalani Program Diet

 

Gelandang Persib Bandung David Laly.

Gelandang Persib Bandung David Laly.

GELANDANG Persib Bandung David Laly, menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya. Sebelumnya, kondisi berat badan pemain asal Papua ini memang menjadi masalah. Terutama dalam melakoni latihan maupun pertandingan.

Melihat kondisi seperti itu, David terpaksa menjalani latihan khusus untuk mengembalikan berat badannya agar ideal.

“Iya lagi latihan sendiri, soalnya fisik kemarin sempat drop jadi saya harus paksa latihan-latihan sendiri nge-gym dan treadmil 20 menit,” kata David, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (6/9/2016).

Program diet yang dijalani pemain asal Papua ini rupanya sudah berjalan selama satu bulan. Perubahan pun mulai terlihat dari bentuk tubuhnya, terutama bagian perut.

“Ada perubahan hampir sebulan latihan sendiri turun 5 Kg, idealnya 66 Kg. Gak boleh kurang dari itu kalau ringan gak ada keseimbangan,” harap mantan pemain Persidafon Dafonsoro ini.

Disamping itu, pemilik nomor punggung 91 ini juga menjaga dari pola makan dan minum. “Pola makan juga dijaga sekarang bagus di mes ada nasi merah jadi membantu,. Makanya sekarang lebih bagus,” tutupnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/