Asisten Pelatih Persib Puji Diogo Ferriera Cepat Beradaptasi

diodo-ferriera-parade-foto4

PERSIB Bandung memiliki waktu persiapan sekitar tiga hari sebelum menghadapi duel perdana putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Menjelang laga tersebut, Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengungkapkan, pemain anyar Maung Bandung Diogo Ferreira, sudah semakin padu dengan tim kebanggaan bobotoh ini.

Menurutnya, mantan pemain Timnas Australia U-23 tersebut tidak canggung untuk berkomunikasi dengan penggawa Maung Bandung lainnya. Bahkan tidak hanya di dalam lapangan kekompakan tersebut terlihat, namun di luar lapangan pun Diogo sudah bisa berbaur.

“Diogo progresnya alhamdulillah cepat adaptasinya, dengan pemain lain dia mau berbaur. Dia ngasih masukan di dalam dan luar lapangan,” kata Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (6/9/2016).

Baca juga: Adaptasi Lancar, Diogo Ferreira Makin Enjoy Bersama Persib

Jose pun berharap, adaptasi yang sudah bagus dari pemain asal Australia tersebut bisa berdampak positif bagi tim Maung Bandung dipertandingan tandang perdana kontra Sriwijaya FC.

“Mudah-mudahan dia bisa memberikan penampilan yang maksimal. Lawan Sriwijaya Kalau starter belum tentu, tapi ada kemungkinan,” jelas Jose. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/