Adaptasi Lancar, Diogo Ferreira Makin Enjoy Bersama Persib

diodo-ferriera-parade-foto3

PEMAIN anyar tentunya butuh beradaptasi agar segera menyetel dengan rekan satu timnya. Tak terkecuali Diogo Ferreira yang baru bergabung dengan Persib Bandung pada separuh musim di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

BEK anyar Persib Bandung Diogo Ferreira, mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan Atep dan kawan-kawan. Dia mengakui, pemain lain ikut membantu memperlancar adaptasinya.

Dia bahkan sudah diproyeksikan akan diturunkan pada lawatan perdana Persib putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sabtu (10/9/2016) nanti .

“Adaptasi tidak terjadi satu malam, tapi teman-teman tim sangat bantu saya beradaptasi dengan mudah. Ke depan komunikasi akan jauh lebih baik, mudah-mudahan semakin baik,” harap Diogo Feffreira, Selasa (6/9/2016).

Diogo selama satu pekan ini memang digembleng untuk mengasah kemampuannya bersama skuat Maung Bandung. Jeda waktu empat hari ke depan menurutnya sangat penting untuk memantapkan permainan tim.

“Nanti akan menjadi pertandingan penting buat saya dan Persib untuk mendapatkan tim ini bergerak kembali ke atas klasemen. Saya ingin Persib terus naik,” tekad legiun asing asal Australia ini.

Sejauh ini, Persib memang masih bertengger di urutan ke-7 pada klasemen sementara TSC A 2016, dengan raihan 27 poin. Persib pun sudah kebobolan 16 gol dari 17 kali laga. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/