Rachmad: Kehadiran Marcos Flores Akan Perketat Persaingan

rachmad-hidayat2

GELANDANG Persib Bandung, Rachmad Hidayat, menyambut positif rencana kedatangan pemain asing asal Argentina Marcos Flores yang disiapkan menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Menurut pemain asal Medan ini, soal persaingan pasti ada dengan hadirnya pemain anyar, meski begitu hal itu bukan masalah. Karena pemain yang bergabung dengan Persib memiliki keinginan yang sama untuk membawa tim Maung Bandung meraih prestasi.

“Kalau menurut aku persaingan tetap ketat. Tapi bagus untuk tim kita, akan lebh bagus bisa naik peringkat, jika naik nama pemain juga akan bagus,” kata pemain bernomor punggung 17 ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (5/9/2016).

Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini menambahkan, kehadiran Marcos Flores akan dimanfaatkan olehnya untuk berbagi ilmu, apalagi pemain berusia 30 tahun tersebut sudah cukup malang melintang di sepak bola luar negeri.

“Saya juga masih muda jadi bisa berlajar banyak juga dari dia. Dan Pasti jadi motivasi juga untuk nunjukkan sama pelatih,” tuntas Rachmad. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/