Ini Harapan Sergio van Dijk Bila Flores Sudah Gabung Persib

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk.

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk.

STRIKER Persib Bandung Sergio van Dijk menyambut positif rencana bergabungnya Marcos Flores di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Bahkan Sergio mengaku senang dengan perekrutan Flores, sebab dia sudah tahu kualitas gelandang asal Argentina tersebut saat sama-sama bermain di klub Adelaide United.

“Saya senang dengan perekrutan Marcos, karena dia pemain bagus. Tapi saya belum dengar resmi dari pelatih‎, atau manajer. Semoga saja itu benar,” ujar Van Dijk dikutip laman Galamedianews.

Menuturnya, bila Flores sudah bergabung, akan menambah agresivitas skuat Maung Bandung. Dia mengakui, selama ini Persib mengalami kendala penyelesaian akhir.

Salah satu faktor penyebab adalah minimnya aliran bola ke lini depan. Sergio meyakini Flores bisa mewujudkan keinginan Persib memiliki penyuplai bola ke barisan depan. Apalagi Sergio pernah bermain bersama Flores kala memperkuat Adelaide United.

“Mudah-mudahan kalau dia bergabung, kami bisa membuat prestasi sama seperti saat membela Adelaide dulu. Lebih penting dari itu, prestasi Persib bisa lebih bagus dan bersaing di papan atas klasemen.” tuntas dia. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/