Djanur Nilai Sriwijaya FC Di Putaran Kedua TSC Lebih Kuat

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PERSIB Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di laga perdana putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), Sabtu (10/9/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai tim berjuluk Laskar Wong Kito itu punya kepercayaan diri lebih saat berjumpa dengan Persib.

Sebab, kata Djadjang, dipertemuaan sebelumnya anak asuh Widodo Cahyono Putro itu terlihat belum solid. Namun, Persib gagal memanfaatkan dan harus ditahan imbang 1-1.

“Saya lihat pertandingan sebelumnya (pertama), Persib menguasai pertandingan dan kesan saya Sriwijaya juga belum siap. Beda sama sekarang sudah siap,” kata Djadjang, di Mes Persib, Kota Bandung, Senin (5/9/2016).

Djanur sapaannya menambahkan, tak adanya perombakan tim menjadi keuntungan bagi Sriwijaya FC. Berbeda dengan skuat Persib yang merekrut dua pemain untuk menambah daya dobrak lini depan Persib dan memperkokoh pertahanan.

“Keuntungan buat Sriwijaya FC, karena materi dia tuh sudah bagus. Tentu bakal menguntungkan kepercaya diri pada tim,” tandasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/