Atep Dan Djanur Jadi Icon Klub Motor Bandung

HPCI-atep-djanur

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan kapten Persib Atep didaulat menjadi anggota kehormatan klub motor, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bandung.

Ketua HPCI chapter Bandung, Didin Suherlan, mengatakan Atep dan Djadjang terpilih karena keduanya menggunakan sepeda motor dengan jenis yang sama.

“Sebagai ikon kita angkat menjadi daulat anggota kehormatan. Kalau Kang Atep nomor registernya 77 kalau Kang Djanur nomor 99 sesuai pilihannya,” kata Didin belum lama ini.

HPCI mendatangi langsung Mes Persib Bandung, di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, untuk memberikan plakat kepada Atep dan Djanur sapaan akrab Djadjang.

Dia berharap, dengan ketenaran Atep dan Djanur, klub motor HPCI semakin dikenal masyarakat khususnya Kota Bandung.

HPCI-atep-djanur1

“Harapannya buat klub sendiri semakin solid dan untuk yang belum tahu ada klub ini dengan ada pemain Persib jadi tahu dan bisa bergabung,” harapnya.

Selain Djanur dan Atep, beberapa awak Persib lainnya pun kini menunggangi motor matic premium. Seperti Asisten Pelatih Herry Setiawan dan Asep Sumantri. Begitupula para penggawanya seperti Tantan dan Dias Angga Putra, hingga Tony Sucipto.

Namun mereka menggunakan motor matic premuim pabrikan yang berbeda dengan Atep dan Djanur. Karena itu, tidak bisa bergabung dengan HPKI.

“Karena kita juga ada syarat dan ketentuan untuk masuk ke dalam klub. Yang saat ini memenuhi syarat dan ketetuan baru Kang Djanur sama Atep,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/