Administrasi Pemain Asing Persib Dipastikan Tak Bermasalah

vladimir-vujovic-lari

MANAJEMEN Persib Bandung memastikan kartu izin tinggal terbatas (KITAS) dua pemain asingnya, Vladimir Vujovic dan Robertino Pugliara, tidak bermasalah, sehingga bisa dimainkan di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sekretaris tim Yudiana mengungkapkan, KITAS Vlado, sapaan Vujovic, akan habis masa berlakunya pada 15 Juni 2017. Sedangkan Pugliara lima hari kemudian di tahun yang sama.

Yudiana menambahkan, manajemen saat ini sedang mengurus KITAS untuk rekrutan anyar Diogo Ferreira agar bisa dimainkan melawan Sriwijaya FC. Mereka juga berencana mengurus KITAS Marcos Flores bila pemain tersebut dikontrak Persib.

“Proses mengurus KITAS itu memang memakan waktu dan tidak mudah. Diperlukan waktu sekitar tiga bulan sampai KITAS itu selesai. Kami sedang mengurus KITAS Diogo, dan kalau Marcos sudah dikontrak, akan langsung diurus KITAS-nya,” ujar Yudiana dikutip laman Galamedianews.

Sebelumnya, operator ISC A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS), telah memberikan batas waktu kepada seluruh klub untuk mengurus administrasi pemain asing mereka hingga 8 September. Jika tidak, legiun asing yang bermasalah dengan administrasi tak bisa dimainkan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/