Nama Besar Jadi Alasan Marcos Flores Pilih Gabung Persib

marcos-flores1

Marcos Flores. Foto: Net

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak kesulitan mendapatkan pemain asing asal Argentina, Marcos Flores yang akan disiapkan menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Menurut pelatih asal Majalengka ini, proses pendekatan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut sama mudahnya seperti mendatangkan legiun asing asia Diogo Alexandre Alves Ferreira.

Walaupun, skuat Maung Bandung dikabarkan harus bersaing dengan klub besar Australia, Adelaide United yang juga memburu tandatangan gelandang Argentina tersebut.

Namun menurut Djanur, skuat Persib lebih menarik bagi Flores yang pernah berhadapan lansung ketika masih berkostum Central Coast Mariners (CCM). Bahkan kala itu Flores mampu menyarangkan dua gol ke gawang I Made Wirawan, sebelum laga usai denga skor 3-3.

Marcos sendiri rencannya akan bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh pada pekan depan, sebelum merapat ke tim Maung Bandung, playmaker yang sempat berkostum Central Coast Mariners ini akan lebih dulu menjalani tes kesehatan.

“Enggak, engga ada kesulitan sama sekali, mulus-mulus saja. Hampir mirip dengan Diogo,” kata pelatih yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Baca juga: Marcos Flores Deal, Djanur Akhiri Perburuan Pemain Asing

“Memang ada saingan dengan tim lain, tapi dia tahu tim Persib tim besar dan Marcos pernah main di sini jadi tahu atmosfer tim Persib. Jadi dia memilih ingin main di Persib,” pungkasnya.

Marcos Flores sendiri menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Maung Bandung sebelum bertanding menghadapi Sriwjaya FC pada laga perdana putaran kedua. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/