Meski Kalah 2-0, Pemain Bintang Bola Kopi ABC Dapat Beasiswa

bintang-bola-kopi-abc1

PERSIB Player and Legend berhasil menaklukkan perlawanan tim Bintang Bola Kopi ABC, dengan skor akhir 2-0 di Stadion UNPAD Jatinangor, Minggu (4/9/2016).

Persib mampu mencetak gol pertama lewat kaki Tantan di menit ke-3, tak berselang lama Persib kembali menambah kedudukan menjadi 2-0 lewat Jajang Sukmara menit ke-6. Bintang Bola Kopi ABC tak mau kalah, anak asuh Budiman Yunus itu sesekali mampu membahayakan gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Serangan yang dilancarkan Ripan dan kawan-kawan selalu dipatahkan lini belakang Persib. Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor tidak bertambah untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, kedua tim melakukan perubahan komposisi pemain. Mantan pemain Persib Zainal Arif dan pelatih Djadjang Nurdjaman masuk di babak kedua.

Bobotoh langsung bersorak ketika kedua pemain itu berhasil melewati pemain tim lawan. Namun hingga 90 menit kedua tim gagal menjebloskan bola. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Band Manager Kopi ABC, Ferdinand Tan, mengaku puas dengan kerja keras timnya meskipun kalah 2-0. Menurutnya, skuat tahun ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Dia pun menyatakan akan memberikan beasiswa kepada pemain yang terpilih dalam pertandingan tersebut.

“Empat di antaranya akan kita berikan beasiswa dan mendapat binaan di Diklat Persib, harapan ke depannya bisa menjadi sumbangsih untuk sepakbola di Indonesia khususnya Jawa Barat,” tuntas Ferdinand. (dede idrus/vpc)

 

Ini  foto-foto kemeriahan acara Bintang Bola Kopi ABC:

bintang-bola-kopi-abc2

bintang-bola-kopi-abc3

 

bintang-bola-kopi-abc5

bintang-bola-kopi-abc4

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/