Marcos Flores Deal, Djanur Akhiri Perburuan Pemain Asing

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PERSIB Bandung hanya tinggal menunggu kedatangan pemain asing asal Argentina, Marcos Flores untuk mengarungi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Marcos yang akan datang pekan ini, bakal menjalani tes kesehatan lebih dulu.

Sebagai kerjasama awal bersama Persib, Pelatih Djadjang Nurdjaman, akan mencoba menggunakan jasa Flores di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, selama empat bulan ke depan. Namun apabila Flores memuaskan, bukam tidak mungkin dia akan memperpanjang kontrak hingga musim 2017 nanti.

“Ya boleh dikatakan seperti itu (100%). Sebagai trial dia seperti Diogo (Ferreira) sampai Desember juga kalau bagus akan kita perpanjang,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Menurut Djanur, dengan bergabungnya Marcos Flores, maka pihaknya akan menghentikan perburuan pemain asing. Pasalnya, kuota legiun import sendiri sudah terpenuhi.

Djanur sapaan akrabnya tidak menampik, masih ada tawaran pemain asing dari agen. Namun, dia memastikan tidak akan lagi melakukan seleksi, pasalnya kick-off perdana putaran kedua kurang dari sepekan.

“Ga ada, bayangkan hari ini masih banyak (agen) yang kasih lagi. Mau kapan saya seleksinya? Orang lain sudah mulai main. Banyak yang ditawarkan, satu agen saja ada yang menawarkan dua sampai tiga pemain,” jelas Djanur.

Sementara itu, pemain asing terakhir yang menjalani seleksi di tim Maung Bandung berasal dari Prancis, Gnakpa. Pemain berusia 33 tahun tersebut gagal melewati tahapan seleksi, karena kualitasnya tidak sesuai dengan kebutuha tim. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/