Ini 4 Pemain Bintang Bola Kopi ABC Berpeluang Gabung Diklat Persib

bintang-bola-kopi-abc1

PELATIH Bintang Bola Kopi ABC, Budiman Yunus, sudah memiliki gambaran empat pemain yang bakal bergabung dengan Diklat Persib Bandung.

Mereka adalah Ripan, Majid, Dedi Tarmiji dan Wandi. Keempat pemain itu hasil dari seleksi yang dilakukan Budiman di lima kota dan terakhir pada pertandingan melawan Persib Players and Legend di Stadion UNPAD Jatinangor, Minggu (4/9/2016).

“Mereka dari seleksi di lima kota sudah kelihatan menonjol baik dari teknik, fisik,  dan visi main bolanya ada,” ujar Budiman yang juga sebagai pelatih Diklat Persib.

Keempat pemain itu diberikan kesempatan menjalani trial selama sebulan di Diklat Persib. Namun, dia pun akan memasukan dua pemain lagi guna menambah persaingan di Diklat semakin ketat. “Saya lihat progresnya kalau bagus kita ambil,” imbuhnya.

Budiman berharap, bergabungnya mereka bisa membuat pemain lain semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Mudah-mudahan jadi jembatan buat mereka di tim bagus lagi, level tinggi. Mudah mudahan 6 pemain ini membuat pemain daerah lebih termotivasi dengan pemain ini,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

  1. Sok ath… Saat nya revolusi pemain sunda …

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/