Djanur Puas Dengan Performa Diogo Di Laga Uji Coba

Diogo Ferreira saat menjalani latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

Diogo Ferreira saat menjalani latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

PERFORMA pemain anyar Diogo Ferreira seusai laga uji coba kontra Progresif FC di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (3/9/2016) sore mendapatkan pujian dari Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Menurut pelatih karib disapa Djanur ini, penampilan pemain asal Asutralia tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan tim Maung Bandung untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Djanur menambahkan, pemain berusia 26 tahun tersebut bisa bermain di beberapa posisi, sehingga hal itu membuatnya semakin optimistis dengan perekrutan Diogo.

“Saya sangat senang dengan permainan Diogo, dia pemain yang pintar, punya passing bagus, punya reading the game bagus dan saya yakin dia bisa main di dua posisi sama bagusnya,” kata Djanur.

“Sama baiknya, dia main stoper dan ditarik kesitu (gelandang bertahan) dan saya sudah bisa melihat. Dia malah bisa lebih menekan dengan passing-passingnya,” tambahnya.

Djanur pun merasa tenang dengan bergabungnya Diogo, walaupun menjelang putaran kedua salah satu stopper Persib Rudolf Yanto Basna terpanggil memperkuat Timnas Indonesia.

“Rasanya dari penampilan dia hari ini saya tidak salah merekrut dia,” ucap mantan pemain Persib di era Perserikatan ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/