Djanur Belum Pasti Turunkan Marcos Flores Kontra Sriwijaya FC

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PEMAIN asing anyar Persib Bandung asal Argentina Marcos Flores, kemungkinan tidak akan tampil pada duel perdana putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) nanti.

Pasalnya pemain berposisi playmaker tersebut baru akan bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh pada pekan ini. Selain itu, pemain berusia 30 tahun tersebut bakal menjalani tes kesehatan lebih dulu setibanya di Indonesia.

Namun, Flores dipatikan sudah didaftarkan sebagai pemain asing Maung Bandung kepada operator turnamen TSC, PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

“Kayaknya kalau Flores enggak, kita lihat nanti (dibawa atau engga) karena dia kan cek medis di Jakarta hari itu,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Baca juga: Flores Gabung, Bagaimana Nasib Pugliara? Ini Jawaban Djanur

Sedangkan untuk pemain asing Asia asal Australia Diogo Ferreira, Djanur memastikan bakal menyiapkan legiun import tersebut di lini belakang Maung Bandung. Sebab, Diogo sudah bergabung lebih dulu dan berlatih bersama tim.

“Kalau Diogo akan kita siapkan untuk pertandingan perdana lawan Sriwijaya FC,” tuntas mantan pemain Persib di era Perserikatan ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/