Persib Unggul 5-0 Atas Progresif FC

IMG_20160903_164530
PERSIB Bandung menaklukan Progresif FC dengan skor telak 5-0 pada pertandingan uji coba yang digelar di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (3/9/2016) sore.

Pada pertandingan tersebut, Maung Bandung mampu menguasai jalannya pertandingan, bahkan hanya membutuhkan waktu empat menit untuk bisa merobek gawang Progresif FC. Gol pembuka dicetak oleh pemain seleksi asal Prancis Gnakpa.

Maung Badung menggandakan keunggulanya melalui kaptenya Atep, gol yang membawa Persib unggul 2-0 dicetak setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Jajang Sukmara di menit 14. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Djanur melakukan perubahan komposisi, sebanyak sembilan pemain dimasukan dan hanya dua pemain yang tidak diganti yakni Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira. Sergio van Dijk menciptakan peluang di menit awal babak kedu, namun sayang bola belum menemui sasaran.

Tantan mampu memperlebar keunggulan Maung Bandung menjadi 3-0, setelah sundulannya tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Progresif FC.

Sergio van Dijk akhirnya mampu menyumbangkan gol saat pertandingan memasuki menit ke-56, gol pemain naturalisasi ini tercipta setalah mendapatkan umpan dari Tantan.

Dua menit berselang terpatnya di menit 58, Samsul Arif membawa Persib unggul 5-0, setelah sepakannya dengan keras menerobos ke gawang Progresif.

Menjelang babak kedua berakhir, Maung Bandung mendapatkan banyak peluang, namun sayang pelung tersebut tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol sehingga skor 5-0 tetap bertahan hingga laga usai. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/