Menang Uji Coba, Djanur Senang Kerja Sama Tim Makin Solid

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, cukup puas melihat penampilan pasukannya seusai menaklukan Progresif FC dengan skor telak 5-0 di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (3/9/2016).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, pada pertandingan uji coba sebelum menghadapi Sriwijaya FC diputaran kedua TSC 2016, pada 10 Seeptember nanti, Atep dan kawan-kawan mampu menampilkan permainan terbaiknya dan menunjukan kerjasama tim yang solid.

“Uji coba ini satu-satunya uji coba menjelang pertandingan away lawan Sriwijaya, dari hasil uji coba cukup senang. Memang pemain sudah cukup mengerti dengan skema dan cara bermain bagaimana mencetak gol, sudah kelihatan ada kerjasama,” jelas Djanur usai laga uji coba.

Djanur menambahkan, untuk pemain depan menurutnya sudah ada perkembangan yang cukup bagus. Namun, untuk lini belakang pada laga tersebut tidak teruji.

“Walaupun lawan hari ini jauh bawah, tapi setidaknya hari ini mereka ada kerjasama di depan gawang, untuk lini pertahanan itu tidak teruji karena memang lawan di bawah,” pungkasnya.‎ (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/