Umuh Muchtar: Baru Flores Yang Sudah Deal, Striker Belum

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

KEHADIRAN Marcos Flores ke skuat Persib Bandung diakui Manajer Umuh Muchtar sudah berdasarkan keinginan Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Umuh juga meyakini, gabungnya pemain yang pernah menjebol dua gol ke gawang Persib di ajang Piala Menpora itu bisa menambah percaya diri skuat Maung Bandung yang akan kembali mentas di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Lalu bagaimana dengan striker? Umuh menjelaskan, hingga saat ini Pelatih Djadjang Nurdjaman belum menemukan pemain yaang cocok, setelah sebelumnya kedatangan tiga pemain seleksi, mulai dari Prancis, L’Imam Seydi. Dia sudah lebih dulu dicoret.

Selanjutnya menyusul, strikr asal Brasil berusia 23 tahun Thales Magalhaes, dia pun memilih hengkang dan mengikuti seleksi di Persija Jakarta. Terakhir masih menjalani seleksi Claude Gnakpa Johouri. Striker asal Prancis ini akan menjalani ujian terkahirnya besok dalam laga uji coba Persib melawan Progresif FC.

Baca juga: Marcos Flores Resmi Gabung Persib Bandung

“Untuk sementara ini baru Marcos yang sudah pasti bergabung. Kalau untuk striker asing belum ada. Kami menunggu rekomendasi dari Pak Djadjang, bagaimana untuk persiapan putaran dua nanti, apakah cukup Marcos atau masih butuh tambahan striker asing,” Umuh memungkasi. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/