Marcos Flores Resmi Gabung Persib Bandung

MARCOS-FLORES-RESMI-KE-PERSIB

PLAYMAKER asing asal Argentina, Marcos Flores dipastikan Manjer Persib Bandung Umuh Muchtar sudah resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Bahkan, Umuh mengatakan, pemain yang pernah memperkuat Central Coast Mariners, Australia ini sudah tidak ada masalah dengan nilai kontrak yang ditawarkan Persib. Aritnya kedua pihak sudah sepakat.

“Kalau soal kontrak kita sudah ada kesepakatan, nilainya juga sudah oke. Sekarang tinggal tes kesehatan saja. Insya Allah (Rabu 7/9/2016) atau Kamis (8/9/2016) Marcos sudah datang dan gabung latihan dengan Persib,” kata Umuh, Jumat (2/9/2016).

Ditanya soal durasi kontrak, Umuh menjelaskan Persib hanya mengikat Flores hingga kahir putaran kedua TSC A 2016. Namun, kalau performanya cemerlang bersama Persib, tidak menutup kemungkinan kontranya akan diperpanjang utuk musim depan.

“Untuk sekarang hanya dikontrak sampai akhir TSC saja. Tapi kalau dia memang bagus, sudah pasti akan kami perpanjang kontraknya. Lihat saja nanti selama di TSC. Saya berharap dia berpengaruh besar bagi Persib,” Umuh berharap. (rahmat/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/