Jeda Panjang Made Manfaatkan Pemulihan Kondisi Fisik

made-wirawan

PERSIB Bandung memiliki waktu persiapan sekitar dua pekan, sebelum menghadapi laga perdana putaran kedua Toraboabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menghadapi Sriwijaya FC di stadion Jakabaring, Palembang 10 September mendatang.

Jeda pertandingan yang cukup panjang tersebut menurut penjaga gawang Persib, I Made Wirawan cukup bagus. Pasalnya, tim Maung Bandung bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kalau untuk pemulihan kondisi cukup bagus, kita akan jadi lebih fit dengan waktu yang ada ini,” kata penjaga gawang bernomor punggung 78 ini.

Sebelumnya, Maung Bandung dijadwalkan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (3/9/2016), namun diundur hingga berakhirnya Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar 2016. Menanggapi hal itu, dia tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Saya sendiri tak masalah main di manapun dan kapanpun kita siap untuk main. Kita ambil positf saja, mungkin bisa lebih menambah kekompakan. Apalagi kita ada pemain baru,” Made maengakhiri. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/