Djanur Pantau Kekuatan Baru Tim TSC 2016

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah memantau peta kekuatan tim lain yang akan segera beratrung pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang akan mulai bergulir hari ini (2/9/2016).

Menurut pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini, mayoritas tim melakukan perubahan komposisi, mulai dari pemain hingga pergantian pelatih. Sehingga, peta kekuatan pun pasti akan mengalami perubahan dengan putaran pertama.

“Harus (pantau). Saya pikir sangat perlu menjelang putaran kedua, banyak sekali tim yang melakukan perubahan, terutama pemain asing. Arema, Perispura, Maduran, Borneo, termasuk Semen Padang, Persija, dan kita,” kata pelatih asal Majalengka ini seusai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Profresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (2/9/2016).

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, Persib sendiri menjelang putaran kedua, terus berburu pemain tambahan, setelah mendapatkan legiun import asal Australia, Diogo Ferreira, Maung Bandung masih berburu satu striker asing. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/