Deden Gabung Tim PON Jabar Setelah Duel Persib Kontra SFC

deden-natsir4

PENJAGA gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, menjadi salah satu pemain yang akan memperkuat tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016.

Pemain yang akrab disapa Deden ini mengungkapkan, akan menyusul Gian Zola dan Febri Hariyadi ke tim PON setelah pertandingan perdana Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menghadapi Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Jakabaring, Palembang 10 September mendatang.

“Rencana habis dari Palembang baru gabung dan tanggal 14 September kalau gak salah kita lawan Jateng,” kata pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (2/9/2016).

Deden menuturkan, sudah mengenal beberapa penggawa PON Jabar, sehingga pemain yang sempat berkostum Pelita Jaya dan Arema Cronus ini merasa optimistis tidak akan sulit beradaptasi.

“Mungkin ada beberapa yang tahu, yang kenal, seperti pemain belakang ada yang hapal. Mudah-mudahan gak sulit adaptasi dipertandingan,” harap pemain binaan Persib ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/