Djanur Sebut Ada Tiga Pemain Lokal Ingin Gabung Persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengaku mendapatkan tawaran beberapa pemain lokal Indonesia. Siapa saja pemain itu?

Sayangnya, Djanur sapaan akrab Djadjang, ogah menyebutkan identitas ketiga pemain yang tertarik bergabung dengan tim besutannya. Djanur masih berusaha memaksimalkan jatah satu slot pemain asing yang masih dimiliki Persib.

Dia juga mengaku, tak begitu tertarik memboyongnya karena kemampuan beberapa pemain lokal yang ditawarkan kepadanya terbilang masih setara dengan pemain Persib saat ini. Sehingga dia tidak ingin sia-sia dalam merekrut pemain anyar, karena kebutuhannya sudah cukup terpenuhi.

“Ya memang ada dua atau tiga pemain lokal, tapi kalau kemampuannya sama ya buat apa. Kalau disini (Persib) juga nanti akan terjadi penumpukan,” kata Djanur, Kamis (1/9/2016).

Lebih lanjut, setelah beberapa nama pemain asing yang saat ini mengikuti seleksi, Djanur mengaku tak ada lagi legiun impor yang ditawarkan ataupun dibidiknya. Terakhir, Claude Gnakpa saat ini masih mengikti seleksi dan akan diuji pada laga uji coba Persib, Sabtu (3/9/2016) melawan tim lokal. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/