Djanur Belum Bisa Nilai Kualitas Striker Seleksi Asal Prancis

Claude Gnakpa

Claude Gnakpa

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, belum bisa menilai kualitas pemain seleksi asal Prancis, Claude Gnakpa, yang memulai trialnya bersama tim Maung Bandung pada sesi latihan di Lapangan Taman Persib, Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016).

“Belum lah belum kelihatan. Tapi sampai Sabtu (3/8/2016) akan dilihat terus penampilannya,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini saat ditemui Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) malam.

Pelatih yang membawa Persib meraih gelar Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, meski belum terlihat secara jelas namun dari sesi latihan perdana tersebut dia bisa menjalankan program yang diberikan hingga selesai.

“Baru kali pertama lihat, jadi belum kelihatan‎ dan belum disimpulkan. Karena latihan cenderung ke fisik walaupun ada ball possesion. Tapi kalau sentuhan ada‎,” kata mantan pemain Persib di era Perserikatan ini.

Persib sendiri saat ini masih berburu satu pemain asing untuk disimpan di lini depan, pasalnya menjelang bergulirnya putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, pihaknya baru mendapat satu tambahan pemain asing yakni Diogo Ferreira. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/