Demi Masa Depan, Rudiyana Siap Hengkang Dari Persib

rudiyana-yandi1

STRIKER Persib Bandung, Rudiyana, menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan manajemen Persib untuk dipinjamkan ke klub lain.

Rencana tersebut merupakan langkah perampingan tim Persib di putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC). Tercatat ada 28 pemain yang direkrut Persib di putaran pertama.

Selain Rudiyana, stiker Yandi Sofyan dan dua pemain muda Gian Zola dan Febri Hariadi pun masuk dalam rencana tersebut. Pemain yang mengidolakan Neymar Jr ini mengaku siap jika dirinya harus bermain dimanapun.

“Kalau misalkan manajemen berminat untuk meminjamkan ya untuk masa depan kenapa enggak. Itu juga demi kebaikan tim katanya juga ada perampingan dan buat saya itu tidak masalah,” kata Rudi, kemarin.

Namun, tak menutup kemungkinan setelah bermain di klub lain, Rudiyana bisa kembali bergabung dengan Atep dan kawan-kawan. Pasalnya, pemain jebolan Persib U-21 ini hanya berstatus pinjaman.

“Statusnya kan hanya pinjaman. Mungkin kalau sudah beres disana, saya pasti balik lagi kesini (Persib),” ujar pemain berusia 25 tahin ini.

Dia berharap di klub barunya nanti, diberikan menit bermain lebih banyak untuk menambah jam terbang. Selama TSC 2016, Rudiyana belum pernah sekalipun diturunkan, baik ketika masih dibesut Dejan Antonic maupun Djadjang Nurdjaman.

“Yang pasti menambah jam terbang juga. Karena disini kan tahu sendiri kita sangat susah mendapatkan jam terbang, menit bermain atau masuk line-up. Jadi menurut saya tidak masalah walaupun dipinjamkan juga,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/