Resmi Direkrut Persija, Ini Target Pelatih Muhamad Zein Al Hadad

Muhamad Zein Al Hadad

Muhamad Zein Al Hadad

PERSIJA Jakarta resmi merekrut peltih baru Muhamad Zein Al Hadad. Lalu apa target yang dia usung untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu?

Dia mengakui, mengakui tantangan berat dihadapinya untuk membangkitkan prestasi tim ibu kota di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebagai pelatih baru, tentunya dia diharapkan bisa membawa Persija berprestasi lebih baik dari saat ini yang terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara ISC A.

Pelatih yang akrab disapa Mamak itu pun masih belum bisa berbicara terlalu banyak mengenai tim. Mengingat, dia baru hadir memimpin latihan Persija di lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, pagi ini.

“Saya belum bisa menilai, karena baru datang. Pokoknya, saya akan bantu semaksimal mungkin. Tentu kami harus kerja keras dan itu untuk semua elemen tim. Mulai dari pelatih, pemain, ofisial, serta suporter,” kata Mamak.

Mamak yang terakhir tercatat sebagai asisten pelatih timnas Indonesia U-23 itu mengakui tekanan suporter Persija agar timnya berprestasi sangat besar. Mantan pelatih Deltras Sidoarjo itu pun mengaku siap dengan segala risiko yang bakal dihadapi nanti.

“Seperti yang saya katakan tadi, memang mesti kerja keras karena sepakbola itu penuh risiko. Walaupun saya baru masuk di tengah jalan, tapi karena sudah masuk sekarang ya kami akan berusaha semaksimal mungkin,” jelasnya. (*)

 
Sumber: Goal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/