Rencana Pemangkasan Pemain Persib Bukan Kendala Anggaran

VICE President Sales & Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Girindra Adityawarman (kanan).

VICE President Sales & Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Girindra Adityawarman (kanan).

VICE President Sales & Marketing, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Girindra Adityawarman, mengatakan rencana pemangkasan pemain Persib bukan kendala anggaran.

Pernyataan Girindra dia lontarkan saat peluncuran sponsor baru Phanter Energi, di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) petang.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Persib akan meminjamkan empat pemain menjelang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Mereka adalah Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, Yandi Sofyan dan Rudiyana.

“Kalau pengurangan (pemain) itu ranahnya tim pelatih. Kalau melihat sisi anggaran sebenarnya tidak berpengaruh (dengan komposisi pemain saat ini, yakni 27 pemain),” kata Girindra.

Meski dia mengakui, kebutuhan dana di musim 2016 ini cenderung lebih besar daripada musim lalu. Namun, pihaknya tetap akan akan mempersiapkan mulai dari sekarang terkait pembaharuan kontrak untuk menghadapi tahun ke depannya.

“Kita sekarang dapat support dari beberapa sponsor yang tidak muncul di jersey pertandingan. Tapi support kita di aktivitas keseharian tim,” jelasnya.

Saat in, Persib sudah memiliki 12 sponsor, terdiri dari 11 sponsor untuk jersey laga dan satu untuk latihan yakni Phanter Energi. Meski begitu, pihaknya masih membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berkerjasama. (dede idrus/vpc)

  1. Seharusnya diberikan kesempatan bermain, bagaimana mau peremajaan, kasihlah menit bermain, toh liga TSC hanya turnamen bukan liga resmi, itung2 cari komposisi terbaik. Dan uji mental pemain dihadapan bobotoh, bagus di klub lain belum tentu di persib.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/