Registrasi Pemain Baru ISC A Putaran Kedua Diperpanjang

Direktur Utama PT GTS Joko Driyono. (foto: liputan6.com)

Direktur Utama PT GTS Joko Driyono. (foto: liputan6.com)

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memastikan bakal memperpanjang rentang waktu registrasi pemain anyar untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Hal itu berdasarkan permintaan 18 klub kontestan yang hadir dalam rapat evaluasi putaran pertama di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (30/8/2016) malam.

“Ada kesepakatan dari teman-teman soal pendaftaran pemain (putaran kedua), kita setujui untuk diperpanjang tapi hanya untuk lokal player,” kata Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono dikutip Goal.com.

Joko berharap, klub TSC pun memantau para pemain yang tampil di cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Cabang sepakbola PON yang akan berlangsung di Jawa Barat ini, akan diikuti 12 tim provinsi, dihelat pada 14 dan 18 September kemudian 20 hingga 28 September.

“Ada harapan bahwa PON itu jadi arena talent scouting, yang kemungkinan mereka (pemain yang berlaga di PON akan ditarik dan memperkuat klub-klub ISC,” urai dia menambahkan.

Sehingga tambah dia, pihaknya pun memperpanjang sampai akhir September setelah PON. Namun untuk deadline pemain asing, PT GTS tidak melakukan perubahan, akan ditutup pada 17 September mendatang. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/