Persib Tambah Sponsor Baru, Ini 5 Foto Peluncurannya

phanter-persib4

PERUSAHAAN minuman berenergi, Panther Energy, menunjukkan komitmennya dengan menjalin kerjasama dengan Persib Bandung hingga 2016.

Dalam acara peluncuran kerja sama ini, juga dihadiri Pelatih Djadjang Nurjaman dan dua ikon dari pemain Persib yakni I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan.

General Manager Marketing Divisi Beverages PT. Kino Indonesia Tbk, Merliana mengatakan alasan bekerjasama dengan Persib sebagai bentuk dukungan persepakbolaan Indonesia.

Selain itu, nama besar Persib Bandung yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia menjadi alasan pihaknya bekerjasama.

 

“Karena Persib juara Liga Indonesia 2014 dan ada persamaan karakter Persib dengan kami lebih energi, pantang menyerah juga semangat,” kata Merliana, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016).

Dia berharap dukungan tersebut membuat ‘Maung Bandung’ semakin berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Pasti ini adalah awal bersama kita dapat bekerja sama dengan Persib tahun ini dengan Persib, kita punya tanggung Jawab memberikan dukungan kepada Persib agar terus berprestasi ketingkat Internasional,” harapnya.

Sebelumnya, Persib sudah menjalin kerja sama dengan beberapa sponsor lainnya di awal gelaran TSC 2016, di antaranya Datsun, Indofood, Kopi ABC, FWD, im3, Cipika.co.id, Sportama, Corsa, Envi, dan beberapa sponsor lainnya. (dede idrus/vpc)

Foto Peluncuran

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/