Kim Punya Keyakinan Putaran Kedua TSC Persib Makin Mamprang

Kim Jeffrey Kurniawan saat menjalani latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

Kim Jeffrey Kurniawan saat menjalani latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

PERSIB memiliki waktu 10 hari sebelum melanjutkan pentas di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, dijamu Sriwijaya FC pada 10 September 2016 mendatang.

Menurut gelandang bertahan Persib Kim Jeffrey Kurniawan, waktu 10 hari cukup ideal untuk Persib berbenah agar permaianan lebih mantap. Dia juga punya keyakinan diputara kedua nanti performa Persib akan semakin mamprang.

“Menjelang putaran kedua ini, kita punya waktu yang cukup banyak untuk persiapan. Kita yakin bisa lebih baik daripada sebelumnya,” kata Kim, Rabu (31/8/2016) .

Diputaran pertama TSC A 2016, persib finis diperingkat ketujuh, dengan mengemas 27 poin. Kim pun akan berusaha membawa Persib naik diperingkat atas.

“Sebagai pemain tentu saja kami menginginkan Persib mendapat posisi yang terbaik. Jadi sebisa mungkin pengen naik klasemen,” tekad Kim.

Kim juga semakin yakin perfoma Persib akan lebih baik lagi diputaran kedua, menyusul datangnya beberapa pemain anyar, salah satunya yang sudah deal ada bek Diogo Ferreira, satu lagi adalah pemain asing untuk posisi playmaker atau striker.

“Saya yakin, setiap Persib nambah pemain pasti punya kualitas bagus. Saya yakin bisa bantu tim untuk meraih hasil positif, jadi kita sambut pemain baru dengan positif,” tuntas pemain blasteran Jerman ini. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/