Jadwal Diundur, Persib Manfaatkan Waktu Berburu Pemain

djanur-awasi-pemain-latihan

PENJADWALAN ulang laga awal putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) disambut baik Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang pernah membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, mengatakan dirinya bakal lebih banyak waktu untuk mempersiapkan tim menghadapi laga-laga berikutnya.

Dua pertandingan melawan Pusamania Borneo FC (3/9/2016) dan Persiba Balikpapan (1/10/2016) dipastikan diundur. Sehingga, laga awal Persib akan dijamu Sriwijaya FC (10/8/2016) di Palembang.

Mundurnya dua laga kandang Maung Bandung dikarenakan stadion yang berada di Jawa Barat digunakan Pekan Olagraga Nasional (PON) XIX 2016.

“Alhamdulillah dengan bisa diundurnya pertandingan tandang tanggal 3 September dan mulai pertandingan tandang pada tanggal 10 September artinya memberikan waktu yang cukup luang untuk bisa mempersiapkan diri,” kata Djanur panggilan akrabnya, Rabu (31/8/2016).

Disamping itu, penjadwalan ulang membantu Persib memiliki kesempatan lebih mencari pemain-pemain untuk putaran kedua.

Saat ini, Persib telah resmi mengontrak pemain asal Australia Diogo Alexandre Alves Ferreira dengan durasi empat bulan.

“Kita ingin maksimalkan persiapan itu mudah-mudahan kita sudah bisa menambah pemain diwaktu yang luang ini, karena sampai saat ini baru satu pemain. Kita berharap ada satu tambahan pemain, asing lagi untuk menghadapi putaran dua,” ucapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/