Ini Reaksi Yandi Sofyan Akan Dipinjamkan Persib Ke Barito Putera?

Yandi Sofyan berlari bersama Kim  Kurniawan dan Rudiyana pada sesi latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

Yandi Sofyan berlari bersama Kim Kurniawan dan Rudiyana pada sesi latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

STRIKER Persib Bandung Yandi Sofyan, enggan mempermasalahkan kabar rencana menajemen Maung Bandung yang akan meminjamkan pemainnya ke klub lain.

Kabar tersebut rupanya baru Yandi ketahui dari pemberitaan di media. Meski begitu, pemain asal Garut ini menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada manajemen Persib.

“Saya sih lebih menyerahkan sepenuhnya ke manajemen. Yang urus dari manajemen ke manajemen,” kata Yandi, Rabu (31/8/2016).

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar, menyatakan peminjaman tersebut sebagai langkah untuk perampingan tim di putaran kedua TSC. Selain Yandi, ada tiga pemaain lagi yakni Rudiyana dan dua pemain muda potensial Gian Zola dan Febri Haryadi.

Baca juga: Bagaimana Nasib Yandi Dan Rudiyana, Ini Kata Umuh

Disinggung ketertarikan Barito Putera terhadap dirinya, Yandi mengatakan sampai saat ini pihak Barito Putera belum memberikan kabar soal ketertarikan mereka kepadanya.

“Tidak ada yang komunikasi dengan saya. Dan saya pun baru sebatas tahu dari media,” kata adik kandung Zaenal Arifi ini.

Baca juga: Pelatih Barito Putera Tertarik Rekrut Yandi Sofyan

“Kalau misalkan (Persib) ngasih saya kesana ya itu urusannya ke manajemen, yang pasti siap saja dimanapun bermain,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/