Ferreira Disiapkan Djanur Turun Kontra Sriwijaya FC

Diogo Ferreira saat menjalani latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

Diogo Ferreira saat menjalani latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memang pantas merekrut bek tengah Diogo Ferreira untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Selain belum puas dengan performa pemain belakang, keputusan lainnya adalah cederanya Purwaka Yudhi dan mundurnya Hermawan. Rupanya tak hanya itu, Persib juga terancam tak diperkuat Yanto Basna dibeberapa laga, itu setelah dia dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.

Sehingga, bukan tak mungkin Diogo Ferreira yang baru direkrut akan disertakan pada laga pertama di putaran kedua nanti kontra Sriwijaya FC, 10 September mendatang.

“Akan menjadi pertimbangan saya. Jadi untuk menghadapi pertandingan nanti sudah disiapkan sejak dini. Apakah akan memakai Basna yang di timnas atau memakai jasa Diogo,” kata mantan pemain Persib era Perserikatan ini.

Selanjutnya, Djanur juga sedang berupaya membenahi sektor depan. Salah satu caranya dengan menambah satu lagi pemain asing.

“Untuk pemain asing sekarang masih dalam proses. Saya sangat berharap pada pertandingan pertama nanti pemain kita sudah komplet, dan sudah bisa main,” harap dia. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/