Djanur Segera Tentukan Pilihan Rekrut Pemain Asing Terakhir

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PERSIB Bandung kembali akan kedatangan lagi pemain asing untuk menjalani seleksi menjelang putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A 2016.

Persib memang sedang memburu satu pemain asing di posisi playmaker atau striker. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pemain tersebut rencananya akan tiba di Bandung dalam waktu dekat ini.

Namun, mantan pemain Persib era Perserikatan ini belum memastikan pemain tersebut akan menjalani seleksi lebih dulu atau langsung bergabung dengan Atep dan kawan-kawan.

“Satu atau dua hari lagi akan ada lagi pemain seleksi. Setelah itu mungkin saya akan jatuhkan pada pemain yang saya sudah inginkan,” kata Djadjang, Rabu (31/8/2016).

Djanur membocorkan pemain tersebut bisa mengisi dua posisi. Saat ditanya apakah pemain yang dimaksud Marcos Flores, Djanur enggan menjawab dengan pasti. “Masih tetap kita memburu pemain yang bisa main di dua posisi, atacking mildfield ataupun striker. Lihats saja nanti,” pungkasnya.

Sejauh ini, Persib sudah kedatangan tiga pemain seleksi, pemain peratama dari Prancis L’Imam Seydi, dia hanya menjalani dua kali latihan dan langsung dipulangkan, karena tidak sesuai ekspetasi Djanur.

Selanjutnya, Thales Magalhaes. Striker asal Brasil berusia 23 tahun ini masih menjalani seleksi, namun dia memilih pergi ikut seleksi bersama Persija Jakarta. Kini yang tersisa tinggal Claude Gnakpa (Prancis) yang baru datang pada Senin (29/8/2016) lalu.

Di bursa transfer kedua ini, Maung Bandung telah merekrut satu pemain Asia asal Australia Diogo Alexandre Alves Ferreira. Pemain tersebut direkrut Persib hingga TSC berakhir. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/