Djanur Masih Bahas Soal Pemangkasan Pemain Persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak menampik memang akan melakukan pemangkasan pemain di tim besutannya, itu dilakukan seiring reancana penambahan pemain asing.

Djanur mengatakan, idealnya ada 24 hingga 25 pemain yang memperkuat Maung Bandung pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 nanti.

Pelatih kelahiran Majalengka ini pun tak menampik ada rencana beberapa penggawanya di pinjamkan ke tim lain. Seperti yang sudah dikemukakan Manajer Umuh Muchtar, yakni Febri Haryadi, Gian Zola Nasrulloh, Rudiyana dan Yandi Sofyan.

“Iya betul seperti itu, dari manajemen menyerahkan kepada saya. Itu akan saya rapatkan dengan mereka (tim) apakah jadi? dan berapa jumlah pemain yang akan mengarungi putaran kedua,” jelas Djanur, Rabu (31/8/2016).

Baca juga: Rencana Pemangkasan Pemain Persib Bukan Kendala Anggaran

Djanur saat ini memang sedang fokus menyusun kekuatan baru Maung Bandung. Dia berharap, perfoma timnya di putaran kedua TSC A 2016 semakin mamprang.

“Persib itu tim besar, saya kira sudah sewajarnya berada di posisi empat besar. Jadi tim ini harus selalu bagus. Nah, untuk memenuhi itu tentu harus punya pemain bagus,” tuntas Djanur. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/