Bintang Bola Kopi ABC Gelar Malam Keakraban Dengan Pemain Persib

kopi-abc-persib6

Brand Manager Kopi ABC Ferdinand Tan (tengah memakai jas hitam) foto bersama para pemain Persib.

KOPI ABC sebagai sponsor Persib Bandung menggelar Malam Keakraban Bintang Bola Kopi ABC 2016 di Hotel Grandia, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) malam.

Hadir pula pada acara tersebut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman para pemainnya seperti Hariono, Atep, I Made Wirawan, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic dan lainnya.

Brand Manager Kopi ABC Ferdinand Tan, mengatakan acara tersebut untuk menjalin keakraban para pemain Bintang Kopi ABC dengan skuat besutan Djadjang Nurdjaman.

“Mereka kumpul dengan pemain senior untuk makan bersama sekaligus ramah tamah, biar akrab” kata Ferdinand.

Sebelumnya, Bintang Bola Kopi ABC menggelar Road Show di lima kota untuk mencari bibit-bibit potensial, di antaranya Subang, Kabupaten Cirebon, Kota Sukabumi, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung.

Puncaknya, Kopi ABC mengehelat pertandingan antara Tim Bintang Bola Kopi ABC melawan para pemain Maung Bandung di Stadion UNPAD, Jatinangor, Minggu (5/9/2016) nanti.

Selain itu, ada juga hiburan menarik dari gelaran tersebut, di antaranya penampilan band lokal Don Lego, Paskodex dan Flamer.

“Pemain ini akan dilatih lagi untuk pertandingan nanti minggu, dan nanti selain melawan pemain Persib langsung, mereka di lihat secara skill dan akan terpilih empat pemain untuk masuk salam Diklat Persib,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

 

Ini Foto-Foto Kemeriahan Malam Keakraban Bintang Bola Kopi ABC 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/