Bima Asuransi Pastikan Proses Klaim Anggota Viking Tidak Akan Ribet

viking-bima4

MANAJER Regional Bandung Bima Asuransi, Tb. Arif Aditya, memastikan pihaknya akan menerapkan proses simpel kepada Viking Persib Club (VPC) saat mengklaim asuransi bila terjadi kecelakaan.

Menurut standar prosedurnya, kata Arif, Bima Asuransi akan mencairkan biaya klaim setidaknya dalam waktu lima hari kerja. Waktu tersebut dilakukan guna melengkapi persyaratan dokumen yang dibutuhkan pihak asuransi.

“Standarnya kita membutuhkan lima hari, kita membebaskan kalau ada kecelakaan. Kami yang mengklaim, ada beberapa dokumen yang dilengkapi dan dokumennya gak ribet,” kata Arif.

Arif menyatakan Bima Asuransi siap memberikan santunan meninggal dunia hingga 60 juta rupiah, dengan hanya membayar biaya Rp100 ribu untuk satu tahun.

Baca juga: Ini Cara Mendaftar Atau Pemutihan Anggota VPC

Dari kerjasama dengan VPC ini, lanjut Arif, Bima Asuransi baru bisa mengcover untuk klaim cacat permanen dan meninggal dunia saja. Namun, ke depannya dia bakal mengembangkan kerjasama hingga klaim luka ringan ataupun berat.

“Semua anggota Viking yang terdaftar akan mendapat asuransi yang bersifat umum, baik sedang bekerja, lagi di stadion, ataupun dimanapun, kecelakaan apapun,” pungkasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/