Umuh Bangga Dua Pemain Persib Terpanggil Timnas

 

Manajer Persib Umuh Muchtar saat diwawancarai wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (22/6/2016).

Manajer Persib Umuh Muchtar saat diwawancarai wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (22/6/2016).

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, bangga dengan terpanggilnya dua penggawa Maung Bandung memperkuat Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Malaysia pada laga uji coba internasional di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Menurut Umuh, terpanggilnya Zulham Zamrun dan Rudolf Yanto Basna memang dilematis, pasalnya tim kebanggaan bobotoh ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Semua pasti bangga ke Timnas. Alhamdulillah saya gak ada masalah, cuman kalau bisa dikasihkan lebih bagus, sebenarnya agak sedikit berat. Tapi kalau sudah keputusan, gak ada masalah,” ucap Umuh, Selasa (30/8/206).

Umuh menambahkan, jika kedua pemain tersebut terus terpanggil untuk persiapan Piala AFF 2016, maka pihaknya harus mencari alternatif lain untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan keduanya.

“Saya akan koorinasi dengan pelatih untuk mengganti dua posisi pemain ini, kalau perlu nyari naturalisasi untuk menggantikan dua ini,” jelasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/