Soal Marcos Flores, Umuh: Insya Allah Segera Datang

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, sudah menjalin komunikasi dengan pemain asing sebagai persiapan menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang akan bergulir pada September 2016.

Untuk menghadapi putaran kedua, Persib masih membutuhkan satu tambahan pemain asing untuk posisi striker setelah sebelumnya resmi mengontrak pemain asal Australia, Diogo Ferreira.

“Saya untuk pembenahan, sudah ada yang masuk satu. Terus sudah ada yang lagi nego walaupun bukan striker murni,” kata Umuh.

Soal Marcos Flores Abel Bernard menurut Umuh, pihaknya saat ini masih terus mempertimbangkannya dan sudah dikomunikasikan dengan Pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, perekrutan pemain ini harus seusai dengan kebutuhan tim.

“Insya Allah segera datang, harus dibenahi jangan sampai ke bawah lagi. Mudah-mudahan paling telat minggu depan, kita lagi bicara dengan Flores tapi kita lagi kaji terus, saya tekankan sama pelatih jadi harus bisa. Kalau engak engak, jangan sampai beli kuncing dalam karung seprti Belencoso,” jelasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/