Persib Akan Pinjamkan Zola Dan Febri Ke Klub TSC A Atau ISC B

Febri Haryadi dan Gian Zola.

Febri Haryadi dan Gian Zola.

MANAJER Persib Bandung memberikan pernyataan mengejutkan, soal masa depan Gian Zola dan Febri Haryadi di skuat Maung Bandung.

Katanya, kedua pemain muda potensial itu akan dipinjamkan Persib ke tim lain. Ada dua klub yang meliriknya, pertama klub kontestan Torabika Soccer Champhionship (TSC) A 2016 dan klub ISC B.

Namun, Umuh masih enggan menyebut nama kedua klub yang tertarik meminjam tenaga Zolda dan Febri. Dia hanya mengatakan, keputusan manajemen Persib ini sebagai upaya perampingan komposisi tim yang berjumlah 27 pemain.

“Memang sudah ada salah satu klub yang tertarik, tapi saya mau koordinasi dulu. Sebetulnya tidak ada masalah karena ini untuk kebaikan kedua pemain itu untuk menambah jam terbang. Yang tertarik ada dari TSC A dan ada dari ISC B,” kata Umuh, Selasa (30/8/2016).

Namun, Umuh meminta publik sepakbola Jabar dalam hal ini Bobotoh tidak salah paham dengan langkah yang akan diambil manajemen Persib ini. Karena manajemen tidak membuang atau mencoret, hanya meminjamkan.

Nama Zola dan Febri tetap akan tercatat sebagai bagian dari skuat Maung Bandung. “Ini dilakukaan buat nambah jam terbang, bukan dicoret dari Persib,” tegasnya. (red/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/