Permohonan Persib Dikabulkan GTS, 10 September Dijamu SFC

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, bersyukur PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengabulkan permohonan penjadwalan ulang laga kandang Persib di awal putaran kedua kontra Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan.

Pasalnya pada September di Jawa Barat akan digelar Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016, sehingga stadion yang ada di Jawa Barat tidak bisa digunakan untuk pertandingan Persib.

“Pengunduran itu memang pengajuan dari kita, karena di Jabar ada PON, PON juga kan hajatannya jabar, kita saling mendukung dan mendoakan semoga Jabar kahiji bisa terwujud, semua cabor ada disini, ini kebanggan warga Jabar,” ucap Umuh, Selasa (30/8/2016).

Umuh menambahkan, setelah ada keputusan penundaan jadwal kandang Persib, skuat Maung Bandung akan fokus menatap laga tandang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC yang akan berlangsung pada 10 September 2016.

“Untuk pengunduran jadwal sudah sesuai permintaan dan Alhamdulillah tidak ada masalah, nanti kita mulai tanggal 10 September main lawan SFC dan tanggal 18 ke Bali lawan Bali United,” jelasnya. (rahman/vpc)

 

Jadwal Pertandingan Persib September Putaran Dua TSC A 2016:

Sabtu 3 September 2016 – Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Pkl. 19:00 WIB (reschedule)
Sabtu 10 September 2016 – Persib Bandung vs Persiba Balikpapan Pkl. 19:00 WIB (reschedule)
Sabtu, 10 September 2016 – Sriwijaya FC vs Persib Bandung Pkl. 19:00 WIB
Sabtu 18 September 2016 РBali United vs Persib Bandung Pkl. 19:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/