Jaminan Persib Untuk Gian Zola Dan Febri Haryadi

Febri Hariadi dan Gian Zola

Febri Hariadi dan Gian Zola

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar tak menampik Gian Zola dan Febri Haryadi punya prospek bagus untuk mada depan skuat Maung Bandung.

Kedua pemain itu bahkan pernah diuji kala Persib mentas di Piala Bhayangkara 2015 lalu. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memang hanya menurunkan pemain Diklat Persib itu selama 32 menit untuk digantikan pemain senior.

Namun, penampilan keduanya sudah cukup memikat perhatian. Bahkan, Febri mampu menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Persib, dengan skor akhir 3-2, atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Deltra, Sidoarjo pada 15 November 2015 silam.

“Mereka (Zola dan Febri) pemain harapan Persib, jadi jangan dilepas, kita pasti akan kunci keduanya sebagai pemain Persib,” kata Umuh, Selasa (30/8/2016).

Baca juga: Persib Akan Pinjamkan Zola Dan Febri Ke Klub TSC A Atau ISC B

Saat ini, Zola dan Febri sedang fokus memperkuat Persib U-21 yang terjun di ISC U-21. Setelah itu, pada September nanti, keduanya akan memperkuat tim sepakbola Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar mulai 17 September nanti. (red/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/