Djanur Langsung Fokus Persiapan Hadapi Sriwijaya FC

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bakal langsung fokus pada persiapan dijamu Sriwijaya FC pada deul putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, 10 September mendatang.

Itu setelah, Persib sapaannya, menerima kepastian dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS), yang telaah mengabulkan permohonan pihak manajamen Persib untuk menjadwal ulang laga kandang Persib sepanjang gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016, dimana Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumah.

Dengan kepastian itu, Djanur mengaku punya banyak waktu untuk persiapan menghadapi Sriwijaya FC, 10 September mendatang. Meski memiliki sekitar sepuluh hari persiapan, dia tetap langsung menggeber latihan.

“Kita mulai fokuskan pada pertandingan melawan Sriwijaya dan kita bersyukur punya waktu persiapan cukup,” kata Djadjang dikutip laman resmi klub.

Awalnya, Persib akan menghadapi Pusamania Borneo FC pada 3 September 2016 mendatang dan diundur usai Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti.

Latihan rencananya akan mulai dilakukan, Rabu (31/8/2016) besok. Sebelumnya, tim Persib mendapat jatah libur selama tiga hari setelah due trakhir putaran pertama TSC 2016, kontra Arema Cronus, 27 Agustus lalu.

Dia mengaku salah satu evaluasi yang akan dilakukan usai menghadapi Arema adalah penyelesaian akhir. Sebab, dinilai Djadjang banyak peluang yang gagal berbuah gol, itu yang menjadi pekerjaan rumahnya pada persiapan nanti.

“Kemarin tidak pintar mencetak gol dan gagal memecah kebuntuan. Itu yang akan kita perbaiki terus dalam latihan, penyelesaian akhir. Mudah-mudahan saja ke depa bisa semakin baik,” harapnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/