Zulham Dan Basna Dipanggil Timnas Persiapan Kontra Malaysia

zulham-selebrasi-gol-barito

DUA pemain Persib Bandung Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna akan membela Timnas untuk Piala AFF 2016 nanti.

Nama Zulham dan Basna tercantum dalam 22 nama pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk pertandingan uji tanding melawan Malaysia 6 September mendatang. Keduanya pun diminta sudah tiba di Solo pada 4 September mendatang.

“Kami akan mencari komposisi yang oke dan sudah mulai satukan visi dalam sistem permainan. Di Solo nanti kami hanya akan berlatih satu atau dua kali saja sebelum laga ujicoba,” terang asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal dalam laman resmi PSSI, Senin (29/08/2016).

Berdasarkan koordinasi antara PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) dengan klub-klub peserta TSC 2016, demi kelangsungan kompetisi yang mulai aktif lagi setelah Indonesia disanksi FIFA lalu, pelatih Timnas hanya bisa memanggil dua pemain dari masing-masing klub.

Sementara untuk I Made Wirawan, M Rachmad Hidayat, Kim Kurniawan, dan Samsul Arif, belum dapat dipastikan apakah mereka tersingkir dari skuat Timnas untuk Piala AFF 2016 nanti. Sebab pemanggilan 22 pemain ini belum lah keputusan final pendaftaran pemain untuk skuat AFF, hanya untuk laga uji tanding tersebut. (*)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/