Viking-BIMA Resmi Jalin Kerjasama, Anggota VPC Dilindungi Asuransi

viking-bima1

VIKING Persib Club (VPC) dan BIMA asuransi (PT Milvik Indonesia) menggelar launching member VPC di cafe Sereh, Jalan Taman Pramuka, Kota Bandung, Senin (29/8/2016) sore.

Launching tersebut merupakan rangkaian kerjasama yang dijalin Viking sebagai organisasi tebesar bobotoh dengan BIMA Asuransi. Pada kegiatan tersebut, hadir pengurus VPC di antaranya selain Dadan Garenk dan  Rudi Boseng, juga Yana Umar, Agus Rahmat (Gusdul), Agus Ompong, Yana Ewok, Ucok dan Bob Napi serta perwakilan dari BIMA salah satunya Manajer regional Jawa Barat Tubagus Arif Adiyta.

Dalam gelaran itu, BIMA memberika penjelasan alasannya memilih menjalin kerjasama dengan Viking. Menurut Tubagus, Viking saat ini sudah menjadi salah satu icon di Jawa Barat.

“Itu alasan kami mengajak kerja sama dengan Viking. Selain itu, kami juga memang ingin membantu para anggota Viking juga yang tersebar di mana-mana agar memiliki asuransi, jadi ada keuntungan lah,” kata dia.

Selain itu, kegiatan launching ini di tutup dengan pengenalan dari kartu member Viking yang sekaligus menjadi kartu asurasi BIMA. Dimana dengan memiliki kartu tersebut, anggota Viking bakal mendapatkan perlindungan asuransi jika terjadi kecelakaan. (rahman/vpc)

 

Panteng terus VIKINGOFFICIAL.COM untuk informasi cara mendaftar menjadi anggota VPC dan cara klaim kartu asuransi BIMA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/