Ini Reaksi Zulham Setelah Tahu Dipanggil Timnas

zulham-berdoa

ZULHAM Malik Zamrun tidak menyangka, bisa terpilih Alfred Riedl untuk bergabung dengan Timnas Indonesia yaang disiapkan berlaga di Piala AFF 2016. Selain Zulham satu pemain Persib lainnya yang terpanggil adalah Rudolf Yanto Basna.

Nama Zulham dan Basna tercantum dalam 22 nama pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk pertandingan uji tanding melawan Malaysia 6 September mendatang. Keduanya pun diminta sudah tiba di Solo pada 4 September mendatang.

Dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya ini, Zulham tidak ingin menyia-nyiakannya dan akan berusaha maksimal pada pertandingan uji coba tersebut. “Kita akan berusaha maksimal saat mendapat kepercayaan,” tekad Zulham seperti dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Zulham Dan Basna Dipanggil Timnas Persiapan Kontra Malaysia

Zulham berjanji akan mempersiapkan fisik dan mentalnya dalam sesi latihan bersama Perisb yang mulai digelar pada Rabu (31/8/2016) nanti. Selain kesiapan menghadapi laga berikutnya TSC 2016 putaran kedua, juga menjadi bekal untuk ke tim nasional yang akan tampil menghadapi Malaysia.

“Saya rencana ke timnas Minggu (4 September 2016). Persiapan mungkin akan dimaksimalkan bersama Persib pada sesi latihan. Buat bekal besok ke timnas,” tuntas pemain asal Ternate ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/