Ini Komentar Rachmad Soal Minimnya Kesempatan Main Bersama Persib

 

rachmad-hidayat1-k

GELANDANG Persib Bandung, Rachmad Hidayat, bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain walaupun dengan waktu yang cukup singkat yakni sekitar lima menit, saat Persib menjamu Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016).

Eks amunisi Pelita Bandung Raya (PBR) ini pada duel Persib kontra Arema, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sabtu (27/8/2016) masuk di babak kedua menggantikan Robertino Pugliara tepatnya di menit ke-83.

Ini kedua kalinya Rahmad diturunkan sepanjang Persib kembali ditanggani Pelatih Djadjang Nurdjaman, dalam laga Persib di turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Pertama dia turun di babak kedua selama tujuh menit saat Persib dijamu PS TNI.

Menurut pemain bernomor punggung 17 ini, pada dua laga tersebut dia merasa belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Karena waktu bermain yang cukup singkat, meski begitu Rachmad bertekad tampil lebih baik jika kembali mendapat kesempatan dari pelatih.

“Aku main cuma lima sampai 10 menit, belum bisa (menunjukkan) maksimal, mungkin pertandingan selanjutnya bisa dapat banyak waktu dan bisa balik ke perform terbaik,” tekad pemain asal Medan ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/