Gnakpa Ikut Seleksi, Dua Hari Lagi Djanur Pantau Kualitasnya

Claude Gnakpa saat menjalani latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/8/2016).

Claude Gnakpa saat menjalani latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/8/2016).

PERSIB Bandung kembali kedatangan pemain asing yang mencoba peruntungannya, setelah L’Imam kali ini giliran Claude Gnakpa yang menjalani latihan di tim kebanggaan bobotoh di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/8/2016).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pemain asing tersebut sengaja berlatih saat tim Maung Bandung libur, karena yang bersangkutan sudah berada di Bandung. Sehingga dia pun berlatih ringan ditemani asisten Herrie Setyawan dan pelatih fisik Yaya Sunarya.

“Dia seleksi dari Prancis, dia jadi latiha karena dia sudah di sini. Dia tadi latihan sama pak Jose sekalian dilihat,” kata Djanur saat dihubungi VIKIGOFFICIAL.COM, siang tadi.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini mengaku akan melihat langsung kemampuan Gnakpa pada saat latihan Rabu (31/8/2016). Pasalnya tim sendiri saat ini sedang mendapatkan jatah libur seusai melakoni laga kandang kontra Arema Cronus.

“Rabu pasti dia ikut latihan kan belum dlihat, kalau yang lain belum ada lagi baru ini dulu,” tuntas pelatih kelahrian Majalengka ini.

Gnakpa menajdi pemain seleksi ketiga yang mencoba peruntungan dengan tim Maung Bandung. Sebelumnya, Djanur sudah mencoret rekan senegaranya L’Imam Seydi.

Setelah itu, datang satu pemain lagi berusia 23 tahun asal Brasil, Thales Magalhaes. Dia sudah mengikuti satu kali trial saat tim Persib menjalani uji coba lapangan Stadion Si Jalak Harupat, menjelang laga kontra Arema Cronus. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/